Menghilangkan Jerawat Dengan Bahan Yang Ada Di Sekitar Kita

Menghilangkan Jerawat Dengan Bahan Yang Ada Di Sekitar Kita - Hai teman Tips Dan Trik, di Artikel ini yang berjudul Menghilangkan Jerawat Dengan Bahan Yang Ada Di Sekitar Kita, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik dan ringkas agar mudah di pahami untuk anda baca dan dapat di ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel jerawat, Artikel Kecantikan-Wajah, Artikel menghilangkan jerawat, Artikel menghilangkan jerawat dengan bahan yang ada di sekitar kita, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan bermanfaat. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menghilangkan Jerawat Dengan Bahan Yang Ada Di Sekitar Kita
link : Menghilangkan Jerawat Dengan Bahan Yang Ada Di Sekitar Kita

Baca juga


Menghilangkan Jerawat Dengan Bahan Yang Ada Di Sekitar Kita

   Kali ini saya akan membagi tips atau cara menghilangkan jerawat dengan bahan-bahan yg ada di sekitar kita. Cara Pertama :
  1. Menghilangkan Jerawat Di Wajah Dengan Lidah Buaya
Tanaman yg 1 ini manfaatnya banyak sekali selain bisa untuk merawat rambut ternyata tanaman herbal yg satu ini juga dapat menghilangkan jerawat dan bekasnya pada wajah. Bagaimana caranya ?
Anda hanya perlu mengupas dan mengambil Gel/Jelly lalu gunakan sebagai masker wajah lalu diamkan selama kurang lebih sepuluh (10) Sd lima belas (15) menit kemudian bilas dengan air bersih. Bagaimana mudahkan ??

     2. Menghilangkan Jerawat Di Wajah Dengan Bawang Putih

Selain sebagai bumbu dapur dan bumbu wajib dalam setiap masakan ternyata bawang putih bisa juga menghilangkan jerawat dan bekasnya. Cara menggunakannya bagaimana ?? Caranya juga cukup mudah, iris beberapa siung bawang putih lalu oleskan pada wajah anda diamkan sekitar 10 sampai dengan 15 menit, kemudian bilas dengan air bersih lakukan cara ini secara teratur agar hasilnya memuaskan.

    3. Menghilangkan Jerawat Di Wajah Dengan Perasaan Air Jeruk Nipis

Buah yg 1 ini juga bisa menghilangkan jerawat serta bekasnya dari wajah. Cara menggunakannya potong jeruk nipis lalu kemudian peras airnya, setelah itu oleskan air perasan jeruk tersebut kewajah / bagian yg terdapat jerawat, diamkan selama kurang lebih 10 sampai dengan 15 menit untuk hasil yg maksimal, lalu bilas dengan air bersih. Pada awal penggunaan akan terasa perih di wajah yg terdapat jerawat maka jangan heran jika anda merasakan perih sedikit.

Demikian tips menghilangkan jerawat dengan bahan yg ada di sekitar kita. Yang bisa saya bagi kepada anda semoga bermanfaat.




Itu tadi adalah Menghilangkan Jerawat Dengan Bahan Yang Ada Di Sekitar Kita

baik Sekianlah artikel Menghilangkan Jerawat Dengan Bahan Yang Ada Di Sekitar Kita kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menghilangkan Jerawat Dengan Bahan Yang Ada Di Sekitar Kita dengan alamat link https://d-tipsdantrik.blogspot.com/2015/06/menghilangkan-jerawat-dengan-bahan-yang.html

Comments

Popular posts from this blog

Smart AppLock MOD (App Protector) 7.7.1 - PRO Tidak Terkunci, Bebas Iklan

Extreme Car Driving Simulator MOD 5.2.7 - Fitur Uang Tidak Terbatas

Order & Chaos 2 MOD (Unlimited) APK | 3D MMO RPG Android