Tips Dari Google Untuk Pengelola Situs Selama Bulan Puasa

Tips Dari Google Untuk Pengelola Situs Selama Bulan Puasa - Hai teman Tips Dan Trik, di Artikel ini yang berjudul Tips Dari Google Untuk Pengelola Situs Selama Bulan Puasa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik dan ringkas agar mudah di pahami untuk anda baca dan dapat di ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Google, Artikel Henky prihatna, Artikel Lain-lain, Artikel Postingan Pada Bulan Puasa, Artikel Traffic, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan bermanfaat. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Dari Google Untuk Pengelola Situs Selama Bulan Puasa
link : Tips Dari Google Untuk Pengelola Situs Selama Bulan Puasa

Baca juga


Tips Dari Google Untuk Pengelola Situs Selama Bulan Puasa

Henky Prihatna Contry Industry Head Google Inc. Indonesia beliau mengatakan bahwa saat bulan puasa jam-jam tertentu atau dengan trafik tertinggi sedikit berubah, sekitar pukul 6 sore menjadi jam-jam sepi trafik karena banyak orang yang sibuk berbuka puasa, sementara waktu tengah malam dan sahur malah trafik meningkat / padat pengunjung.

Ternyata bulan puasa tidak hanya merubah jam-jam trafik ramai, bulan puasa juga merubah ketertarikan masyarakat. Google Trends Indonesia mencatat kata kunci yang paling sering di cari pada seminggu puasa pertama ini.

Dikutip dari MetroTv News, Berikut kata kunci yang sering di cari :

  1. Jadwal Imsak Hari Ini Atau Jadwal Buka Puasa Hari Ini
  • Karena keterkaitan antara waktu imsak dan waktu berbuka sangat erat dengan puasa, maka tidak heran jadwal imsak dan buka puasa jadi kata kunci yang paling sering di cari pada bulan puasa ini.
     2. Doa Niat Berpuasa Atau Doa Berbuka Puasa
  • Kata kunci yang populer masih terkait dengan ibadah puasa. Tampaknya masyarakat sekarang ini lebih memilih bertanya ke Google di banding membuka buku, atau bertanya.
     3. Es Buah Atau Cara Membuat Es Buah
  • Google menyebutkan ketertarikan masyarakat akan resep meningkat tajam pada bulan puasa. Selain es buah martabak india dan nasi padang juga sedang di minati bulan ini.
    4. Hal-hal Yang Membatalkan Puasa

  • Entah memang masyarakat enggan membaca buku agama atau bertanya, lagi-lagi Google lah yang menjadi alternatif untuk mencari apa yang mereka cari.
   5. Menu Sahur Dan Buka Puasa Sehat
  • Agar badan tetap sehat dan fit pada saat berpuasa, tidak heran jika banyak orang yang mencari menu sehat untuk di jadikan santapan berbuka ataupun santapan sahur.


Itu tadi adalah Tips Dari Google Untuk Pengelola Situs Selama Bulan Puasa

baik Sekianlah artikel Tips Dari Google Untuk Pengelola Situs Selama Bulan Puasa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Dari Google Untuk Pengelola Situs Selama Bulan Puasa dengan alamat link https://d-tipsdantrik.blogspot.com/2015/06/tips-dari-google-untuk-pengelola-situs.html

Comments

Popular posts from this blog

Smart AppLock MOD (App Protector) 7.7.1 - PRO Tidak Terkunci, Bebas Iklan

Extreme Car Driving Simulator MOD 5.2.7 - Fitur Uang Tidak Terbatas

Order & Chaos 2 MOD (Unlimited) APK | 3D MMO RPG Android